Sabtu, 21 Juni 2008

For ALL :

Kemaren di milis Afgan ada yang ngusulin buat baju untuk Afganisme, nah gimana caranya ?
Kita tampung disini ide ide buat bikin baju Afganisme, supaya lebih mudah . Karena kalau di milis terlihat tidak rapih alias berantakan . Tapi bisa juga sih . Heheh :D
Dan juga karena ini blog baru, bagi siapapun yang mengunjungi blog ini harap mencantumkan nama, tempat tinggal (jkt,sby,dll), nomer yang bisa di hubungi, nanti akan di koordinir oleh pemilik blog ini .
Semua ide, usul atau apapun di tampung di blog ini selain di milis juga bisa di sini .
DITERIMA APAPUN IDEMU . :)
KECUALI GOSIP MIRING TENTANG AFGAN .
kaya yang pernah di bilang sama ciepz_look@yahoo.com :

" to all afganisme,mulai sekarang kita ga usah gosip2 trus.kita hentikan smua gosip2 itu.kita mulai lembaran afganisme yang baru dari awal.tunjukan bahwa afganisme tu baik biar afgan jg bangga punya afganisme.

kalian tau milis ini nyaris tutup gara2 isinya cuma gosip.apa kalian mau?.afgan yg tadinya mau ikutan ni milis batal gara2 dia mikir ni milis isinya cm gsp.yang ikut milis ini ga cuma kita keluarga ma temen2nya afgan juga ikut mantau tau.jadi mereka tau kalo afgan dbilang yg macem2.itu artinya kita dah kehilangan satu kesempatan bwd dkt ma afgan.

makanya mulai sekarang kita gak usah ngomong yg gak penting,mending mbahas jadwal,ato pas dia perform.sapa yg stj.ni jg buat kebaikan afgan ma afganisme.tunjukan agfanismetu baek.tunjukan kalo afgan bangga punya kita dsini sbg pendukubg dia bkn penikam dia dari dpn.WE LOVE AFGAN N AFGAN LOVE WE ALL.PEACE AFGANISME.BERSATU DEMI PERUBAHAN YG LEBIH BAIK UNTUK AFGAN N AFGANISME"

ini pun berlaku di blog ini .

Mohon bantuannya agar membangun blog ini yaaaaa :)

Makasih :)